Site icon Parade.id

Demokrat Buka Pintu untuk Moeldoko, Siap Dukung di Pilkada DKI

Foto: Dok. goriau.com

Jakarta (PARADE.ID)- Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Rachland Nashidik membuka pintu KSP Moeldoko untuk masuk ke dalam partai. Bahkan Rachland menawarkan bantuan kepada Moeldoko jika nanti ikut bertarung di Pilkada DKI mendatang melalui partai Demokrat.

“Demokrat akan menerima dengan tangan terbuka bila KSP Moeldoko berkeinginan menjadi anggota Partai pimpinan Agus Yudhoyono. Ketua Bapilu @Andiarief__ akan membantunya bila ia ingin maju berkompetisi secara sehat menjadi Cagub DKI dalam pilkada mendatang. You are warmly welcome!” demikian cuitannya, Jumat (2/4/2021).

Sebelum keputusan dari Kemenkumham dan membuka pintu untuk mantan Panglima itu, Rachland sempat menyarankan kepada Moeldoko agar insyaf dan introspeksi diri. Menurutnya, itu satu-satunya jalan untuk memperbaiki kehormatannya (Moeldoko) dari dan dengan mengakui kesalahan; merangkul kembali etika keperwiraan prajurit TNI yang sempat dibuang, demi ambisi berkuasa yang menghalalkan semua cara.

“Kubu KLB Ilegal Moeldoko-Jhoni Allen- Nazarudin mengatakan akan menerima apapun hasil keputusan Kementrian Hukum dan HAM. Kita akan lihat dalam beberapa hari ini: akankah mereka menepati janji atau kembali berbohong?”

Sebagaimana diketahui, Moeldoko adalah Ketum partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang. Tetapi, Demokrat hasil KLB itu ditolak oleh pemerintah melalui Kemenkumham.

Ditolak Kemenkumham karena dinilai tidak lengkap berkas sebagaimana partai pada umumnya.

(Rgs/PARADE.ID)

Exit mobile version